Berita MGMP

Senin, 20 November 2017

Silaturahmi MGMP Matematika Bersama dr.Yusrizal Anggota DPRD Kepri

Hari Senin (20/11/17) ini, MGMP  Matematika melaksakan kegiatan pertemuan bulanan MGMP seperti biasa. Pertemuan kali ini dilaksanakan di Stationery n Cafe Shabrina depan Hotel Maxi. Pertama kali kegiatan MGMP Matematika mengadakan pertemuan di cafe ini. 

Agenda kegiatan hari ini adalah membuat RPP K13 Abad 21 untuk Semestet Genap Tahun Pelajaran 2017 - 2018. Selain itu MGMP Matematika juga mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan dr.Yusrizal yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kepri yang membidangi Pendidikan. 

Beliau sangat mendukung kegiatan MGMP yang telah dilaksanakan di Kabupaten Karimun. Katanya,  walaupun dengan biaya dari masing-masing sekolah, kegiatan MGMP terus bisa berjalan. Pak dr Yusrizal sangat mendukung kegiatan para guru Mata Pelajaran Matematika ini. Begitu juga untuk MGMP lainnya. 

Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh anggota MGMP Matematika kepada Wakil Rakyat itu, diantaranya gaji guru Non ASN yang hanya berjumlah Rp.1 jt mohon dipertimbangkan untuk dinaikkan pada anggaran 2018. Begitu juga tunjangan insentif guru PNS, tidak lupa diusulkan oleh rekan-rekan guru Matematika.

Kami merasa sangat senang atas silaturahmi yang terjalin bersama dr.Yusrizal ini. Mudah-mudahan pendidikan di Kabupaten Karimun khususnya dan di Provinsi Kepulauan Riau umumnya bisa lebih maju ke depannya. Terima kasih, Pak Dokter.***

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berikan Komentar Anda